Rahasia Jiwa: Rahasia Manis Di Balik Kekecewaanmu

translate

.

Sabtu, 31 Maret 2012

0

Rahasia Manis Di Balik Kekecewaanmu

Aku pasti menadapatkanya! Aku sangat yakin dengan itu!!

kita pernah memikirkan dan mengucapkannya atau mungkin saat ini kita memiliki harapan yang sangat INDAH untuk di wujudkan. 
kita menata rencana dengan sangat sempurna membuat daftar tentang keberhasilan yanga akan kita capai.
terkadang kita sempat menghayalkannya?

Penghargaan yang akan kita terima, ucapan yang sangat ingin kita dengar dari orang-orang di sekitar kita ataupun sebuah Pengakuan tentang siapa kita sebenarnya?


Tetapi saat itu semua tidak seperti yang kita Harapkan?

Kita marah, kita kecewa merasa dunia ini tidak adil? rasa sakit hati, orang-orang di sekitar kita mencemooh, merasa diri tak berdaya!
kita bertanya "Mengapa semua ini terjadi padaku? ataupun "Kenapa harus aku yang merasakannya?"
"mengapa orang-orang tidak perduli dengan hati ku?"
Kita terus menyalahkan orang lain dan keadaan, kita berharap ada pil penyembuh yang begitu kita telan kita akan langsung Terobati.

dan yang sangat menyedihkan meraka melarikan diri dari itu semua dan mencari jawaban yang membuat mereka semakin terpuruk, tidak berani atau tidak mau menghadapinya?

contoh kasus:

* Masalah di sekolah yang mengharuskan kita berurusan dengan orang tua, pihak berwajib, ataupun yang lainnya di karenakan pergaulan yang tidak kita inginkan tetapi harus kita jalani karena tuntutan lingkungan.

* Orang tua yang terlalu sibuk dan mengabaikan Buah hatina yang sangat membutuhkan perhatian dan kini sang anak menuntut keadilan " mengapa aku tidak memiliki keluarga yang bahagia?", "Mengapa mama atau papa seperti itu?"

* Memiliki keluarga yang utuh tapi tidak memiliki ekonomi yang baik, dia terus menyalahkan keadaan " Mengapa ini terjadi padaku?", "Tuhan itu ga adil?"

* Proyek pekerjaan yang tidak sesuai dengan rencana sebelumnya, Dia terus menyalahkan orang lain " ini semua karena si Z si X klo tidak karena mereka aku pasti tidak seperti ini?'

* Rumah tangga terkena musim Pancaroba sang istri atau suami yang belum benar-benar mendapatakan tujuan hidup sebenarnya so untuk kasus ini di harapkan agar para pembaca yang ingin berumah tangga mencari tujuan yang pasti jangan sampai terjadi kasus perselingkuhan dengan alasan menyalahkan pasangan!
ini sekedar tips lho.....

* dan banyak kasus lainya dari di putusin, di khianatin dan lain-lain,,,,,,


Rasa kecewa itu wajar dan semua manusia pernah merasakannya dari yang kecil sampai yang besar.
jadi, tugas kita sekarang mencari apa sih rahasia di balik kekecewaan itu?

pernah ga kamu memikirkan atau menemukan jawabannya?

Jika yang sudah menemukan Selamat untukmu dan semoga itu membuatmu semakin the best 

tapi yang masih mencari jangan putus asa! ayo cari terus!!!

trus buat yang masih dalam kekecewaan, Yuuk kita cari bareng-bareng!!!

Untuk ulasan yang begitu banyak di dunia ini tentang pemberontakan hati dari manusia yang letih dan merasa tidak di perdulikan serta di hinggapi rasa kecewa yang kronis .

ini dia sedikit Rahasia Manis dari Sang Kekecewaan :

[1] Kamu pernah mendengar kata "Kita yang merencanakan tapi TUHAN yang menetukan ia atau tidak" so, semua yang telah kita rencanakan tetapi tidak seperti yang kita mau berarti TUHAN punya alasan untuk itu? mungkin karena DIA terlalu menyayangi kita dan takut kita kenapa-kenapa? sedikit bingung?

ok dech saya beri ilustrasi sedikit tentang hal di atas!!!

contoh kasus : hari minggu kamu janjian ma temen mau pergi berlibur tuk rileksasi dari hari-hari yang sangat menjenuhkan yang baru kamu lewati, semua telah di persiapkan dari waktu keberangkatan, kendaraan, tempat yang akan kamu dan teman-teman tuju, semua telah terlintas di benakmu hal-hal yang menarik yang akan kamu rasakan tetapi tiba-tiba telepon berbunyi dan salah satu teman mu bilang karena si betrif tidak ikut jadi liburan di batalkan!!! bagaimana ekspresimu mendengar berita itu? kecewa? pasti, ataupun kamu menyalahkan si betrif untuk hal ini. dan hari minggu itu berjalan dengan kekecawaan penuh setelah selang beberapa hari terdengar kabar bahwa tempat yang akan kamu tuju tuk berlibur terkena bencana alam.
nah baru kamu bisa mengerti apa rahasia manis di balik kekecawaanmu kemarin bukan?


[2] Agar kamu terlindungi dari orang-orang yang tidak pantas untuk terus menyakiti dan mengecewakanmu jadi kamu di berikan kekecawaan sesaat untuk menghindari dirimu dari pembohong selamanya.
seperti di putusin sama pria Playaboy..........
rekan kerja yang slalu manis di depan tapi menusuk dari belakang so kerjasama kamu dan dia gagal dan kamu merasakan kerugian sedikit untuk menghindari keterpurukan selamanya.


[3] Membuatmu semakin tegar dan belajar dari kekecewaan yang kemarin agar kamu tidak mengulanginya.

[4] Kamu terpilih menjadi manusia yang di dukung langsung oleh Sang Pencipta kenapa begitu?

mungkin orang tuamu tidak memiliki waktu lebih untukmu dan terlalu sibuk dengan urusan mereka jangan sedih kamu tau TUHAN itu maha pengasih dan penyayang so dia akan selalu menyayangimu apa lagi kamu membalas rasa sayang dan cinta-NYA? wah makin besar dech dia sayang padamu.
dengan seiring berjalannya waktu karena melihat kegigihan dan kemandirianmu mungkin mata hati ortu mu akan terbuka bahwa kamu adalah anak yang spesial untuk mereka cinta dan sayangi.



Nah, ternyata kekecewaan yang menurutmu pahit itu Rasanya manis lho jika kamu dapat merasakannya dengan pikiran jernih dan tenang! makanya jangan kelamaan kecewa yach!!!!!

Kamu jangan takut TUHAN telah bertanggung jawab untuk setiap cobaan yang dia berikan kepadamu so klo kamu mau mastiin bilang aja ke DIA "klo ada apa-apa TUHAN tanggung jawab yach? hee..he.. (bercanda)"


Kamu juga bisa memberikan pengalaman pribadimu tentang kekecewaan yang kamu alami dan Rahasia Manis di baliknya !!!

kirimkan ceritamu:

via eamil : baitinur40@yahoo.com

jika kamu berkenan kita akan menayangan ceritamu untuk menambah rasa percaya diri teman-teman pembaca lainnya.....!!!!

( tapi ceritamu ga di bayar yach alias gratis hanya untuk bertukar pengalaman dengan yang lainnya )

terimakasi dan semoga bermanfaat.








0 komentar:

Posting Komentar